Pernyataan Dewan Pimpinan Pusat HASMI ( DPP HASMI ) - KHOIRUNNAS ANFA'UHUM LINNAS
Headlines News :
Home » » Pernyataan Dewan Pimpinan Pusat HASMI ( DPP HASMI )

Pernyataan Dewan Pimpinan Pusat HASMI ( DPP HASMI )

Written By joyojuwoto on Selasa, 01 Juni 2010 | 23.27


بسم الله الرحمن الر حيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 Pernyataan Dewan Pimpinan Pusat HASMI ( DPP HASMI )
Menyikapi Serangan Brutal Zionist Israel Terhadap Kapal Penumpang Kemanusiaan Gaza.

Saudara-saudara kami kaum muslimin, baru saja kita menyaksikan satu lagi kebiadapan yang di pertontonkan oleh negara zionist israel. Pasukan israel bersenjata lengkap telah mmbunuh saudara-saudara kita aktifis kemanusiaan yg hendak menolong saudara kita penduduk muslim gaza, mereka terbantai di atas kapal kemanusiaan Marvi Marmara pada hari Senin 31 Mei 2010, yang diantaranya adalah saudara-saudara kita dari indonesia.
Menyikapi kejadian memprihatinkan tersebut maka kami DPP HASMI merasa perlu menyampaikan pernyataan-pernyataan sebagai berikut:

1.      DPP HASMI mengutuk dan mengecam keras serangan biadab tersebut dan menanggap serangan tersebut adalah serangan terhadap kaum muslim lainnya juga serangan terhadap nilai kemanuisaan yang berlaku di dunia ini.

2.      DPP HASMI meminta kepada Pemerintah RI untuk tidak membuka pintu peluang hubungan apapun dengan zionist israel dan dalam bentuk apapun.

3.      DPP HASMI juga mengajak seluruh kaum muslimin di indonesia untuk mewaspadai segala bentuk penjajahan pemikiran atau penjajahan terselubung israel, yang makarnya bisa kita rasakan di Indonesia ini.

4.      DPP HASMi mengajak kepada kaum muslimin, marilah kita senantiasa mendoakan saudara-saudara kita kaum muslimin di Gaza palestina, mudah-mudahan Alloh subhanahu wa ta'ala memberikan ketabahan dan kemenangan dalam perjuangan mulia ini, sehingga mereka dapat terbebas dari cengkeraman dan penjajahan zionist israel terkutuk. Sedangkan untuk saudara-saudara kita yang tertembak oleh zionist israel mudah-mudahan di terima amal ibadahnya oleh Alloh subhanahu wa ta'ala dan dijadikan amal syahadah yang mulia.

Demikianlah pernyataan kami semoga Alloh subhanahu wa ta'ala senantiasa merahmati dan melindungi kaum muslimin di mana saja berada

Bogor, 31 Mei 2010

atas nama,
DPP HASMI

Muhammad Sarbini MHI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KHOIRUNNAS ANFA'UHUM LINNAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger